Music

Ed Sheeran Diberi Saran Berkarier Oleh Pangeran William

Written by Satrio Elang
LONDON - Penyanyi Ed Sheeran baru saja diberi nasihat untuk kelanjutan kariernya oleh Pangeran William dari Inggris. Wah, apa ya kira-kira?

Pelantun Thinking Out Loud itu mengaku William menyarankan agar dia tidak pernah lagi berduet dengan bintang sepak bola Inggris Wayne Rooney setelah menyaksikan video di YouTube yang menampilkan keduanya menyanyikan lagu Ed, Lego House.

Ed mengungkapkan hal itu ketika ditanya seputar pertemuannya dengan William di Royal Variety Performance. “Jangan lagi berduet dengan Wayne Rooney,” ujar William dengan nada bercanda kepadanya.

Tapi, Ed mengaku tidak yakin apakah William dan istrinya, Catherine, menyukai musiknya seperti klaim mereka. “Saya tidak tahu apakah mereka fans saya. Apakah anggota kerajaan punya iPods dan benda-benda semacam itu?” tanyanya.

Penyanyi berusia 23 tahun itu juga menceritakan bagaimana dia bisa merekam duet dengan mitra bernyanyinya yang bermain untuk klub sepak bola Manchester United itu.

“Wayne berusaha datang ke konser saya selama tiga tahun. Pada akhirnya, dia mengundang saya untuk tampil di pesta ulang tahunnya, sayangnya, pada hari yang sama saya juga sedang ada konser. Coleen (istri Rooney) datang ke pertunjukan saya di Leeds dan mengatakan Wayne akan datang ke Manchester bersama banyak teman. Dia bertanya apakah saya mau keluar setelah itu. Saya bilang saya tidak mau pergi ke klub. Ternyata, Wayne juga benci klub. Jadi mereka menyewa sebuah pub yang hanya menyediakan Jagerbombs dan beer,” papar Ed kepada Daily Mirror.



(alv)
dibaca 1.521x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.