Ragam

Emma Watson Akan Jadi Guru Yoga

Written by Satrio Elang
LONDON - Emma Watson sedang berlatih untuk menjadi seorang guru yoga. Pemeran Hermione di franchise film Harry Potter ini pun menjalani pelatihan pengajaran meditasi selama sepekan.

Emma memang dikenal sebagai fans berat yoga. Aktris berusia 25 tahun ini telah berusaha meningkatkan kredensial pengajaranya selama bertahun-tahun.

“Saya seorang penggemar berat yoga dan telah berusaha—selama beberapa tahun hingga sekarang—untuk menyelesaikan sertifikasi yoga saya sehingga saya bisa mengajar, yang mana sangat menyenangkan. Dan, sebagai bagian dari sertifikasi itu, saya mengikuti pengajaran meditasi selama sepekan, yang mengagumkan dan merupakan pengalaman yang super luar biasa,” tutur Emma kepada Nick Grimshaw di BBC Radio 1.

Emma mengakui sejumlah temannya mengkhawatirkan dirinya karena dia lebih banyak bungkam untuk mengatasi perpisahannya dengan pemain rugby Matt Janney pada Desember lalu.

“Saya merasa tidak nyaman bahkan sebelum hubungan saya berakhir, saya melakukan aksi bungkam karena sayua benar-benar ingin mencari tahu bagaimana menyesuaikan diri saya sendiri,” papar Emma kepada majalah Vogue.

Seorang teman bahkan mengira aksi bungkam Emma itu akan berlangsung selamanya. “Saya ditelepon teman yang menanyakan kondisi saya karena saya tampaknya sudah bersumpah akan bungkam setelah perpisahan itu dan saya tidak bicara dan saya seperti saya tidak tahu darimana ide itu datang. Tapi sekarang saya tidak bungkam,” kata dia.



(alv)
dibaca 1.662x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.