Info Menarik

Empat Hari Setelah Pelaksanaan Aksioma Madrasah Masih Jadi Diskusi Di Medsos – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Lomba Kreativitas Seni dan Olahraga Madrasah (Aksioma) dan Kompetisi Ilmu Pengetahuan Madrasah (KSM) resmi ditutup pada Jumat malam.

Acara ini melahirkan Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) sebagai juara umum Aksioma dan Jawa Timur sebagai juara umum KSM.

Tapi meski acara usai, percakapan dengan tema madrasah di media sosial, termasuk akun MadrasahGO di Instagram dan Twitter terus terjadi dan bahkan virus.

Percakapan berkisar pada kenangan, foto, dan juara serta hal-hal terkait madrasah lainnya

Sebagai tanggapan, salah satu anggota Azkia Media yang memimpin aksioma Axiom dan Aksioma merupakan Maikal Azhar mengatakan bahwa percakapan tersebut tak bisa dipisahkan dari peran tim kampanye media sosial yang aktif, sehingga para pengikut Madrasah Akun terus bertambah

"Alhamdulillah kami senang melihat tren madrasah dengan pengikut yang terus meningkat. Ini merupakan sesuatu yang luar biasa, khususnya untuk acara madrasah ini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Ini menjadi nilai plus tersendiri sehingga seharusnya dijaga," kata Maikal. Wartawan di Jakarta, Selasa (15/8/2017).

"Jadi tema madrasah yang masih terkait dengan Aksioma dan KSM sangat perlu didorong karena tahun depan kita juga akan menggandeng KSM kembali di Bengkulu," tambah Maikal.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh dua panitia lain yang bertugas di bidang media dalam Aksioma-KSM 2017, yaitu Dimas dan Nur Alfi Amalia.

Mereka mengungkapkan bahwa tren berasal dari kerja kolektif yang solid, khususnya dari tim Media Azkia, tim Kemenag, dan tim media lokal dari DIY.

Selain itu, tren juga menunjukkan bahwa tema madrasah masih menjadi salah satu yang menarik untuk dibahas di dunia maya.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.