Music

EXO Dan SHINee Punya Fashion Aneh

Written by Satrio Elang
SEOUL - Sebagai selebriti, pastinya gaya berbusana sangat penting untuk menunjang penampilan. Namun, tidak untuk EXO dan SHINee.

Kedua Boy Band yang sudah sangat terkenal di Korea Selatan (Korsel) maupun di luar ternyata memilih selera fashion yang aneh. Sebab dalam program Infinite Challenge ternyata EXO dan SHINee diejek mengenai gaya berbusanya yang mencolok oleh Komedian Jeong Hyeong Don.

"Apakah Anda orang biasa? Kenapa kau berpakaian seperti bayangan begini?" ucap komedian Jeong Hyeong Don seperti dikutip dari KpopHerald.

Salah satu personel EXO, Chanyeol mengatakan bahwa kami sering mengenakan piyama saat berpegian.

"Kami terkadang  mengenakan piyama kami saat pergi," ujar Chanyeol seraya bercanda.

Saat ditanya siapa yang menurut mereka yang terbaik di antara mereka dalam berpakaian, leader EXO Suho langsung menunjuk bahwa dirinya mempunyai gaya berbusana yang disukai oleh para gadis.

Sedangkan, SHINee yang diwakili oleh Minho diejek bahwa selera gaya berbusananya sangat tidak modern dan tidak berkelas. Sebab Minho hanya memakai kaos berwarna hitam.

"Kau sangat percaya bahwa kau hanya mengandalkan wajah tampanmu. Ada apa dengan 'hitam-hitam' fashion Anda,"  ujar Jeong Hyeong Don

Candaan yang dilontarkan oleh Jeong Hyeon Don dibalas oleh Minho. Sambil bercanda Minho mengatakan bahwa wajah tampannya membuat dirinya lolos dari audisi SM Entertainment.  "Wajah tampanku membuat lolos saat audisi SM Entertainment," jelasnya.



(nfl)
dibaca 13.835x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.