Music

EXO Galau Lewat Lagu Don't Cry

Written by Satrio Elang
JAKARTA - EXO benar-benar membius para EXO-L—sebutan untuk penggemar mereka—dengan penampilan luar biasa di konser EXO Planet #2 The EXO’luXion-In Jakarta yang digelar di ICE, BSD City, Tangerang, Sabtu (27/2/2016). Mereka pun memberikan kejutan kepada para penggemar.

Suasana penuh emosional juga pecah di konser malam itu. Lagu Don’t Cry yang dinyanyikan EXO dengan iringan piano Baekhyun membuat hening panggung.

Tapi, keheningan ini tak berlangsung lama. Aksi EXO menyanyikan lagu Peterpan dari album pertama mereka, XOXO, membuat panggung kembali ceria. Apalagi, mereka tampil dengan memakai topi Mickey Mouse.

Kehebohan kembali pecah ketika para personel EXO itu melakukan aksi ganti baju. Bukannya di backstage, aksi itu dilakukan tepat di depan para penonton. Kontan, para fans histeris dengan aksi yang dilakukan oleh Suho, Xiumin, Chen, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai dan Sehun itu.

Konser yang baru berlangsung 1,5 jam itu masih membuat EXO-L penasaran dengan lagu yang bakal dinyanyikan EXO. Kedelapan anggota boy band asal Korea Selatan ini telah berjanji menyanyikan lagu andalan mereka.



(alv)
dibaca 19.740x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.