Music

EXO Janjikan Konser Jadi Perjalanan Tak Terlupakan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - EXO menjanjikan konser mereka di Indonesia, EXO Planet #2 The EXO’luXion—in Jakarta, menjadi perjalanan yang tidak akan dilupakan para fans mereka. Dalam konser yang digelar pada 27 Februari mendatang itu, EXO bakal memberikan penampilan yang luar biasa untuk para EXO-L—sebutan fans berat EXO.

Berdasarkan keterangan pers yang diterima Sindonews, EXO telah memulai tur dunia kedua mereka di Seoul, Korea Selatan (Korsel). Konser ini membuat mereka menjadi satu-satunya idol group yang pernah mengelar 5 kali konser berturut-turut di Olympic Gymnastic Arena.

Hingga saat ini, konser EXO di berbagai negara selalu mereguk sukses besar. Dalam setiap penampilan, boy band asal Korea Selatan (Korsel) ini selalu menampilkan lagu hits dari album terbaru mereka dan sejumlah lagu dari album sebelumnya yang telah diaransemen ulang.

Konser kedua mereka ini juga telah dinantikan para EXO-L. Ini terbukti dengan cepatnya tiket konser mereka yang selalu sold out.

Indonesia mendapatkan kehormatan untuk menjadi salah satu tempat singgah EXO pada tur dunia kedua mereka ini. Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB. Promotor konser ini adalah MCP (Mecimapro).

Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp 2,55 disediakan dengan jumlah terbatas.



(alv)
dibaca 12.504x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.