Ragam

EXO Sebut "Keripik" Bikin EXO-L Indonesia Lapar

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Lagu terbaru EXO yakni Lucky One dan Monster ternyata dibuat lucu oleh EXO-L (sebutan fans EXO). Para EXO-L di Indonesia memplesetkan lirik lagu EXO dengan hal-hal yang lucu.

Salah satunya lirik lagu milik Monster. Di lirik lagu itu ternyata ada kata Creeping yang dinyanyikan oleh Chen. Tapi, EXO-L di Indonesia bukan mendengar kata Creeping melainkan Keripik.

Hal itu menjadi lelucon dan ramai dibicarakan. Apalagi, EXO-L yang memeluk agama Islam sedang puasa ini tergiur dengan kata Keripik yang seharusnya Creeping.

"Sepertinya aku mendengar kata keripik, Chen kamu buat aku lapar di bulan puasa ini," ujar salah satu fans EXO dalam akun media sosial.

Sementara itu,  EXO terus menujukkan popularitasnya sebagai boy grup Korea Selatan yang tidak terkalahkan. Di China, kesembilan anggota EXO ini paling populer dibandingkan boy grup lainnya di negeri ginseng.

Saat ini , EXO sedang mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul Lucky One dan Monster. Di kedua lagu itu, kesembilan anggota EXO tampil lebih berbeda.



(nfl)
dibaca 27.679x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.