Music

EXO Tak Akan Batalkan Konsernya Di Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kasus ledakan bom yang belum ini terjadi di Jakarta, tidak membuat EXO membatalkan konsernya di Indonesia. Mecimapro selaku promotor yang memboyong boy band fenomenal ini pastikan EXO akan datang sesuai dengan jadwalnya yang telah diputuskan.

Melalui akun Instagramnya, promotor menjawab semua rumor yang mengatakan bahwa EXO batal konser di Indonesia. Apalagi, promotor meminta untuk para fansnya menantikan harga tiketnya.

"Hi EXO-L. We note your concern!! EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion - in JAKARTA will go on as scheduled and please wait for our announcement," tulis akun twitter Mecimapro.

Dalam hal ini, konser EXO PLANET #2 - THE EXO'luXion aka di gelar  di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 27 Februari mendatang.

Namun untuk saat ini, masih belum ada informasi mengenai rincian konser seperti harga tiket dan  seat plan. Promotor pun akan mengumumkan harga tiketnya segera mungkin.

Sementara itu, konser EXO yang bertajuk  EXO PLANET #2-THE EXO'luXion telah sukses membuka tur mereka di Seoul, selama 4 hari yakni 7-8 Maret dan 13-15 Maret 2015. Serta, telah menggelar konsernya di beberapa negara Asia yakni  Shanghai, Taipei, Bangkok, Beijing, Chengdu, dan belum lama ini Filipina yang membawakan total 28 lagu.

Saat ini Suho, Xiumin, Lay, Chen, Chanyeol, Baekhyun, D.O , Kai dan Sehun juga sedang mempersiapkan konser turnya di Amerika.



(nfl)
dibaca 19.561x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.