Music

EXO Tiba Malam Ini Di Jakarta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - EXO-L, bersiap-siaplah menyambut idola kalian! Malam ini, EXO dipastikan tiba di Jakarta untuk persiapan konser EXO Planet #2 The EXO’luXion, Sabtu (27/2/2016), di ICE, BSD City, Tangerang.

Tike Priatnakusuma, perwakilan promotor konser ini, Mecimapro, menuturkan, EXO akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, pada tengah malam ini. Mereka akan langsung menuju hotel begitu mendarat.

"EXO palingan datang sebelum hari konser yah. Akan tiba malam hari di Jakarta," ujar Tike, di Jakarta.

EXO pun telah bersiap-siap berangkat dari Bandara Incheon, Korea Selatan. Dari pantauan Sindonews, Suho, Baekhyun, Chanyeol, D.O, Kai, Chen, Xiumin dan Sehun terlihat santai dengan pakaiannya saat hendak naik ke pesawat yang membawa mereka ke Indonesia.

Konser kedua EXO di Indonesia telah dinantikan para EXO-L di Tanah Air. Ini terbukti dengan cepatnya tiket konser mereka yang selalu sold out. Konser EXO di Indonesia akan digelar di ICE, BSD City, Tangerang, pada Sabtu, 27 Februari 2016 mulai pukul 18.30 WIB.

Penjualan tiket untuk konser ini telah dimulai pada 29 Januari lalu mulai pukul 19.00 WIB di sejumlah outlet online. Sedangkan, untuk tiket offline bisa didapatkan di loket Indotix.

Pada konser ini disediakan 5 kategori kelas tiket. Tidak ada tiket untuk duduk dan hanya disediakan tiket untuk berdiri. Yang paling murah adalah untuk kelas Purple yang dibanderol Rp850.000. Lalu, Green Rp1,25 juta, dan Yellow Rp1,75 juta. Sedangkan tiket untuk kelas Blue yang dipatok pada harga Rp2,25 juta dan Pink Rp2,55 juta disediakan dengan jumlah terbatas.



(alv)
dibaca 52.027x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.