Cinefilm

Fakta Menarik Dari Film Batman V Superman Bagian II (11-20)

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Jelang rilis di layar lebar Indonesia dan Amerika Serikat bersamaan pada tanggal 25 Maret 2016. Film Batman v Superman: Dawn of Justice, mulai menggeber promosinya.

Nah berikut ini disampaikan bagian kedua (11-20) dari sejumlah fakta menarik tentang film Batman v Superman: Dawn of Justice yang mungkin belum Anda ketahui, seperti dilansir dari berbagai sumber.

11. Jason Momoa (berperan sebagai Aquaman di film ini) menegaskan bahwa kontraknya untuk DC Comic adalah kesepakatan buat empat film.

12. Para produsen menyatakan bahwa ini adalah film pertama DC Comics yang terbuka untuk sinematik alam semesta sinematik untuk para superhero mereka: "Batman sedang dibawa ke alam semesta yang sekarang ditinggali oleh Superman."

13. Ternyata, kostum Batman yang dipakai oleh Ben Affleck di film ini, mengambil dasar dari kostum Batman di buku komik "The Dark Knight Returns", yang ditulis oleh Frank Miller.

14. Ini akan menjadi film aksi live pertama yang mencakup Batman, Superman dan Wonder Woman (atau Trinitas) bersama-sama.

15. Ben Affleck akan memerankan Batman di film ini, Suicide Squad (2016), The Justice League Part One (2017), Untitled Batman Reboot, Justice League Part Two (2019), dan mungkin 2 sekuel lanjutan Untitled Batman Reboot.

16. Ini akan menjadi ke-10 kalinya Batman telah digambarkan dalam film sejak 1943. Superman, di sisi lain, telah digambarkan 16 kali di layar lebar sejak 1939.

17. Setelah melihat penampilannya di film Cloud Atlas (2012), studio Warner Bros sebenarnya ingin Tom Hanks memerankan Lex Luthor. Bisa jadi pada film Batman selanjutnya, Private Ryan yang dapat giliran jadi musuh abadi Superman.

18. Ini adalah film teater pertama yang memiliki fitur Cyborg dan identitas rahasianya, Victor Stone.

dibaca 6.529x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.