Info Menarik

Fakta Mengejutkan Saat Persidangan Tsania Marwa, Atalarik Syach Diduga Alami Kelainan Seksual – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG – Perkawinan Tsania Marwa (26) dan Atalarik Shah (44) menyebabkan perceraian.

Tuntutan perceraian Tsania Marwa diberikan oleh Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (15/8/2017).

Kemarin agenda persidangan adalah putusan atas kasus gugatan perceraian, diajukan oleh seorang wanita yang akrab disapa Marwa kepada suaminya, Atalarik Syach.

Selama persidangan, hakim menjelaskan bahwa dalam bukti persidangan kesaksian saksi Marwa, yaitu sang ibu, mengatakan bahwa ada perselisihan yang sering terjadi antara Marwa dan Atalarik.

"Berdasarkan fakta persidangan, ibu penggugat mengatakan bahwa dia pernah tahu bahwa terdakwa (Atalarik Syach) sering marah dengan penggugat, dan terdakwa pernah dengan marah membuat marah penggugat. Ibu, bilang ibu harus mencintai cucu, sayang cucu, tak ada yang diangkat ke makamnya nanti meninggal. "Saksi juga pernah melihat terdakwa sering marah terdakwa di depan anak-anak," jelas anggota hakim di Percobaan

Selain itu, anggota hakim juga mengatakan sesuai dengan keterangan saksi, ibu Marwa menjelaskan dalam persidangan sebelumnya, bahwa Atalarik diduga memiliki gangguan seksual.

"Menurut kisah saksi penggugat, terdakwa memiliki gangguan seksual yang bukan hanya pelecehan seksual dengan menyukai wanita tapi juga laki-laki dengan menonton video homoseksual Saksi pernah mendengar seorang pria yang dicurigai homoseksual adalah seorang Teman penggugat yang saksi tidak tahu lagi mendamaikan kedua belah pihak, "kata anggota dewan hakim.

Dalam penghakiman, kepala hakim menolak gugatan Marwa hanya sebagian yang diberikan dan mengabaikan fakta persidangan yang telah dibacakan.

"Sebelum memutuskan, majelis hakim menolak fakta persidangan dalam putusan tersebut, harus menemukan bukti baru untuk membuktikan fakta persidangan," kata Hakim Agung, Drs. H. Sahrudin SH. MHI.

"Dengan ini, majelis hakim memberikan tuntutan perceraian sebagian penggugat," lanjut Hakim Ketua.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.