Cinefilm

Fast And Furious 8 Kesulitan Cari Sutradara

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Belum jadi dibuat, seri kedelapan Fast and Furious, Fast 8, sudah menemui kendala. Universal Studio mengungkapkan, mereka belum mendapatkan sutradara yang tepat untuk menukangi film itu.

Masa depan Fast 8 dalam tanda tanya setelah sutradara Furious 7, James Wan, yang digadang-gadang bisa membesut film ini memutuskan untuk menukangi The Conjuring 2: The Enfield Poltergeist. Universal kemudian mendekati Justin Lin yang sudah membesut empat seri Fast and Furious. Sayangnya, harapan itu punah setelah Lin lebih memilih mengerjakan Star Trek Beyond bersama Paramount Pictures.

Tapi, Universal tak patah arang. Mereka kembali mendekati Wan dan menawarkan uang dalam jumlah banyak agar dia mau menukangi Fast 8. Sayangnya, Wan tampaknya trauma setelah membesut Furious 7. Dia menolak tawaran itu karena dia lelah.

The Hollywood Reporter menyebut Wan bekerja terlalu keras di film Furious 7, terutama setelah kematian Paul Walker. Wan harus menyelesaikan produksi yang masih separuh jadi itu ketika Paul tewas. Sang sutradara harus menulis ulang naskah dan mengambil ulang sejumlah adegan dengan efek khusus untuk membangkitkan kembali Paul ke karakternya.

Sementara, Vin Diesel disebut sebagai alasan lain mengapa Wan hengkang dari kursi sutradara. Rumor mengatakan, aktor berusia 48 tahun itu sulit diajak bekerja sama.

“Sebagai seorang produser, Vin disebut mempertanyakan semua bahkan detil paling kecil mengenai urutan aksi, dia juga sering menangguhkan produksi. Dia juga dikenal suka memanggil sutradara ke sesi skrip larut malam berulang kali untuk membuatnya nyaman dengan karakter dan dialognya,” ungkap laporan The Hollywood Reporter tersebut.

Tapi, perwakilan Vin membantah rumor itu. Dia menyebut laporan itu omong kosong. Tanpa adanya sutradara, studio khawatir kalau Vin punya ambisi besar untuk membesut film itu.



(alv)
dibaca 2.767x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.