Ragam

Fatin Akan Menjajal Seni Peran

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Juara ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia, Fatin Sidqia Lubis kabarnya akan merambah ke dunia seni peran. Fatin, begitu ia akrab disapa, mengaku akan memulai syutingnya pada bulan Maret mendatang.

“Insya Allah bulan Maret aku ada film. Cuma masih belum tahu, kita masih bicarakan. Filmnya ringan gitu sih. Terus aku Insya Allah akan mainkan peran utama,” jelas Fatin saat ditemui di acara DahSyatnya Awards 2015, di Jakarta, akhir pekan lalu.

Selain film, pelantun lagu “Aku Memilih Setia” ini juga sudah menyiapkan tiga buah lagu yang akan
ia nyanyikan sebagai soundtrack film tersebut.

“Jadi untuk project bulan Maret itu, kayak lagi di seriusin. Aku juga sudah rekaman tiga lagu untuk album kedua. Lagunya juga untuk soundtrack buat film aku. So far sih ketiga lagunya gembira semua. Jadi di album yang ini lebih ceria dibanding album yang sebelumnya,” tambah penyanyi kelahiran Jakarta, 30 Juli 1996 itu.

Pada kesempatan tersebut, teman kolaborasi The Overtunes ini juga memberikan beberapa tips untuk mempertahankan suara emasnya agar tetap terjaga dengan baik.

“Paling jangan makan gorengan, terus banyak minum air putih, terus kencur, terus sama jeruk nipis,  sama kecap plus madu. Kalau suka. Kalau aku sih nggak pakai madu. Terus abis itu olahraga rutin buat jaga nafas,” tambah Fatin.



(nfl)
dibaca 1.942x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.