Ragam

Fatin Shidqia Lubis Belum Tertarik Terjun Ke Bisnis Hijab

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Maraknya selebritas yang terjun di bisnis fashion belakangan ini ternyata tidak membuat Fatin Shidqia Lubis tertarik. Bahkan, dia pun belum ingin mencoba bisnis hijab yang banyak dilakukan selebritas lainnya.

Fatin mengaku masih menikmati kariernya di bidang musik. Selain itu, dia juga belum begitu paham mengenai bisnis hijab atau fashion sehingga belum mau memulainya. "Soalnya belum ngerti tentang bisnis hijab, ngerti pakainya aja belum ngerti kain," ujar Fatin di Jakarta.

Meski begitu, Fatin diam-diam punya bisnis lain. Bersama orang tuanya, dia membuka bisnis kecil-kecilan yang jika ditelateni bisa jadi besar. "Bisnis sama orang-orang dekat. Sama ayah ada kontrakan. Mulai dari situ (kecil dulu)," kata dia.

Jebolan X-Factor Indonesia ini menuturkan, lebih tertarik membuka bisnis kuliner ketimbang fashion. Menurut Fatin, bisnis kuliner sedikit lebih mudah dibanding fashion. "Kalau makanan, aku bisa merasakan sendiri kali ya, jadi aku bisa nilainya. Soalnya aku kan suka makan," tutur dia.



(alv)
dibaca 3.725x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.