Music

Fatin Tak Anggap Indah Nevertari Sebagai Saingan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jawara X Factor Fatin Shidqia Lubis mengaku tidak merasa tersaingi dengan hadirnya Indah Nevertari di dunia musik. Dara 18 tahun itu justru sering bertukar pengalaman dengan Indah.

"Aku nggak ngerasa kesaing sama Kak Indah. Soalnya dia juga dari talent show juga. Jatuhnya malah belajar satu sama lain," papar Fatin saat ditemui Sindonews di kawasan Senayan.

Fatin mengungkapkan, walaupun dia dan jawara Rising Star Indonesia itu baru dipertemukan beberapa kali, namun dia merasa memiliki teman satu perjuangan. "Aku juga ngerasain apa yang Kak Indah rasa. Gimana talent show itu, kayak karantinanya. Hotelnya Kak Indah juga sama kayak aku. Jadi kayak punya temen seperjuangan yang sama aja walaupun beda acara bakat gitu," ujar pelantun Dia Dia Dia itu.

Lebih lanjut Fatin menjelaskan, merasa sudah cocok dan tidak canggung saat bertemu Indah di satu panggung. "Aku baru ketemu kemarin-kemarin itu sama Kak Indah tapi udah kayak ngerasa langsung klop gitu sama Kak Indah," pungkas dia.

Sebelumnya, Indah pernah mengungkapkan ingin memiliki album duet reliji dengan Fatin. Gadis asal Medan itu mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan pemenang X-Factor Indonesia tersebut.



(alv)
dibaca 5.286x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.