Music

Festival Musik Dance Invasion 2016 Hadir Lebih Spektakuler

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Invasion, festival musik dance indoor terbesar dan termegah di Indonesia 2013 dan 2015 sukses dihelat. Merujuk keberhasilan itu, promotor Euphorics kembali menyelenggarakan Invasion 2016 dengan tema Imaginarium Mystique Electro Forest. Seperti apa?

Tahun ini, festival musik dance indoor akan memberikan pengalaman dan kenyamanan party yang baru bagi para clubbers di Indonesia, khususnya di Jakarta. Acara bergengsi ini menghadirkan dua arena berbeda yang akan diselenggarakan di JiExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 24 September 2016.

Sesuai tema, Invasion menghadirkan konsep spektakuler yang dikemas di tiga area di Hall B JIExpo Kemayoran, termasuk penggunaan Hall B3 yang baru saja diresmikan tahun ini.

Untuk arena indoor yaitu Euphoric Grounds dan Underworld Arena, di mana festival musik ini dilengkapi dengan berbagai teknis produksi dan seni instalasi yang mampu menyulap suasana sehingga dapat menciptakan momen yang tak terlupakan.

Jika di 2013 Invasion berhasil mendatangkan lebih dari 9.000 pengunjung dan lebih dari 10.000 pengunjung pada dua tahun selanjutnya, untuk 2016 Invasion dengan teman Imaginarium Mystique Electro Forest menargetkan 15.000.

"Kita dengan bangga mempersembahkan konsep festival indoor baru tahun ini, saya rasa dengan suasana yang nyaman, tidak terganggu oleh faktor cuaca, kita dapat mengharapkan jumlah pengunjung akan naik untuk tahun ini,” kata Marco Hermawan, pihak dari promotor Euphorics melalui siaran media yang diterima Sindonews (29/7/2016).

“Kita juga telah memperkerjakan tenaga kerja asing yang punya pengalaman membuat festival di luar negeri sehingga dapat menciptaan suasana yang kami harapkan serta memberikan kepuasan kepada para pengunjungnya," tambah Marco.



(tdy)
dibaca 2.168x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.