Cinefilm

Film Miracle: Jatuh Dari Surga Perkenalkan Kota Solo

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kawasan warisan budaya Kota Solo, seperti Keraton, Taman Balekambang, Tugu Pemandegan, Pasar Gede, Gereja Santo Antonius dan Monumen Slamet Riyadi bakal menjadi lokasi syuting film Miracle: Jatuh dari Surga.

Film produksi Andalan Sinema ini sengaja mengambil lokasi syuting di Kota Solo untuk memperkenalkan keindahan Solo kepada semua orang. Teddy Tjoktosaputro selaku executive producer film ini menjelaskan, pihaknya menginginkan Kota Solo dalam sebuah film karena kota ini kaya budaya tradisional dan jenis kuliner serta toleransi antar umat beragama yang belum terekspos secara maksimal.

"Ini menjadi film keluarga yang dikemas dengan cerita ringan karena cerita yang diangkat tentang kehidupan keluarga dan kehidupan masyarakat Solo. Sebagai orang asli Solo, saya ingin membuat satu film yang mengangkat kota kelahiran saya termasuk dari sisi budaya, kuliner dan walikotanya juga akan main,” papar Teddy.

Film Miracle: Jatuh dari Surga ini sendiri mengangkat kisah petualangan pasangan suami istri muda Andri (Darius Sinathriya) dan Eli (Anneke Djodi). Dengan segala konflik rumah tangga yang mereka alami, pasangan suami istri ini berusaha untuk menjalani kehidupan.

Selain Anneke Jodi dan Darius Sinathrya, aktris cilik Krista Naomi Ivo serta beberapa bintang lainnya akan berperan di film ini. Untuk soundtrack film diisi band The The Overtunes. Proses syuting baru akan dimulai bulan depan dan tayang bulan Mei 2015 mendatang.



(alv)
dibaca 4.004x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.