Cinefilm

Film Moana Tayang Serentak Di Asia Tenggara Pada 27 November

Written by Satrio Elang
SINGAPURA - Walt Disney Pictures kembali menyajikan hiburan yang menarik dengan film animasi terbarunya yang berjudul Moana. Film ini diklaim berbeda dan akan tayang serentak di Asia Tenggara.

Film ini akan ditayangkan di kawasan Asia Tenggara pada 27 November mendatang. Sudah banyak orang yang menantikan film yang akan menyajikan nuansa berbeda ini.

"Film ini akan tayang di beberapa di negara Asia Tenggara secara serentak," ujar Assistant Manager Corporate Communication Disney Georgina Josep di Singapura, Selasa (8/11/2016).

Press screening untuk film ini digelar di Singapura dengan mengundang sejumlah media di Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Kegiatan ini merupakan bagian dari promosi rutin yang dilakukan Disney.

"Kita mengundang banyak media, dari Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura dan Indonesia," ujar Georgina.

Press screening ini dihadiri langsung oleh bintang utama Moana, Auli'i Cravalho. Sementara, Maudy Ayunda yang berkesempatan menyumbangkan suara untuk film ini juga turut tampil.

Moana mengisahkan tentang petualangan gadis dari Pasifik Selatan bernama Moana yang didampingi oleh sahabatnya, Maui, seekor babi manis bernama Pua, dan seekor ayam jantan berwarna pelangi bernama Hei Hei. Moana akan disulihsuarakan oleh aktris berusia 14 tahun, Auli'i Cravalho, yang berasal dari Oahu, Hawaii, dan Maui akan disuarakan oleh Dwayne "The Rock" Johnson. Film ini dibuat oleh dua sutradara sekaligus yaitu Ron Clements dan John Musker.





(alv)
dibaca 6.101x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.