Ragam

Format X Factor Indonesia Season 2 Lebih Berkelas

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sukses melahirkan pemenang X Factor Indonesia Season 1, Fathin Sidqia, RCTI kembali menyuguhkan kompetisi bernyanyi terbesar di Indonesia yang memasuki musim kedua. X Factor Indonesia Season 2 bakal dikemas lebih berkelas dan format berbeda.

EVP Programming and Production RCTI Dini Putri mengatakan, kompetisi bernyanyi ini bakal menghebohkan kembali panggung musik Indonesia. Serta akan melahirkan bibit-bibit penyanyi yang berbakat di Indonesia.

"Tahun ini kami siap menghebohkan kembali panggung musik Indonesia dengan sebuah kompetisi terbesar dunia X Factor. Melanjutkan kesuksesan lahirnya berbagai bintang dunia di berbagai negara dari ajang ini, Indonesia juga tak mau ketinggalan dengan kembali melahirkan orang-orang bertalenta yang dapat Go International dari X Factor Indonesia,"ujar EVP Programming and Production RCTI  Dini Putri di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (25/2/2015).

Sementara itu, Head Of Production Division RCTI Untung Pranoto mengungkapakan berbagai tahapan di X Factor Indonesia akan dikemas menjadi sebuah tayangan menarik. Serta season kedua ini bakal mengulang kesuksesan di season pertama.

"Berbagai tahapan di X Factor Indonesia Season 2 akan dikemas menjadi sebuah tayangan menarik yang semakin menambah deretan eksistensi program berkualitas di RCTI. Mengulang kesuksesan di season pertamanya X Factor Indonesia akan menjadi program paling menggemparkan tahun ini," ujar untung.

X-Factor season 2 ini akan menampilkan sosok muda dan bertalenta siap mewarnai susunan para juri. Salah satunya Afgan Syahreza, seorang penyanyi berbakat , lalu ada Ahmad Dhani, Bebi Romeo dan Rossa. X Factor Indonesia Season 2 akan tayang perdana pada Jumat 3 April 2015.



(aww)
dibaca 7.476x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.