Ragam

Foto Eksplisit Jennifer Lopez Bakal Dirilis Mantan Suami

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Mantan suami pertama Jennifer Lopez (J.Lo), Ojani Noa, berencana merilis foto-foto yang diambil dari video porno mereka yang eksplisit dalam sebuah buku. Menurut Radar Online, Ojani ingin mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi antara dirinya dan sang mantan di dalam dan luar ruang sidang.

Awalnya, Ojani ingin mempublikasikan sebuah buku pada 2007. Tapi, seorang hakim memberikan perintah permanen yang melarang mantannya itu mengungkapkan informasi mengenai hubungan mereka untuk kepentingan pribadi.

Ojani berusaha menghindari larangan itu dengan membuat buku yang ditulis mitra bisnisnya Ed Meyer. Diberi judul tentatif Ex, Lies & Videotapes, buku itu bakal mengungkapkan akibat perang persidangan terhadap Ojani—dan berisi video intim dan rekaman audio hubungannya dengan J.Lo.

“Buku itu akan berisi foto-foto yang diambil dari video rumahan dan di persidangan,” ujar Ed, yang dikutip Aceshowbiz.

Sebuah sumber yang telah menyaksikan cuplikan video itu mengklaim bahwa video itu berisi adegan saat J.Lo hanya mengenakan G-string hitam di sebuah kamar hotel. “Ini adalah striptis untuk suami saya,” ujar penyanyi itu sambil memamerkan pantatnya ke arah kamera.

Menurut Ed, buku itu akan menunjukkan bagaimana orang kaya seperti J.Lo bisa memanipulasi sistem persidangan. “Perang belum usai. Seperti kata hakim terakhir yang terlibat, perang sidang antara J.Lo dan Ojani Noa tampaknya akan berlangsung hingga maut menjemput mereka,” papar Ed.



(alv)
dibaca 5.180x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.