Music

French Kiss Pisah Jalan! Album Pertama & Pamungkas Rilis Oktober!

Written by Satrio Elang
TOKYO - Aki Takajo bersama subunit AKB48, yakni ‘French Kiss’ bakal segera memberikan pesan terakhir kepada penggemarnya. ‘French Kiss’ yang terdiri dari Aki Takajo, Yuki Kashiwagi dan Asuka Kuramochi disebut akan merilis album pertama dan terakhirnya pada pertengahan bulan Oktober.

Mengutip dari musicjapanplus, setelah lima tahun didirikan sebagai subunit di AKB48, ketiga anggoata ‘French Kiss’ memberikan persembahan terakhir. Album ini akan berisi enam lagu andalan mereka. Salah satunya lagu Sayonara wo ato Nankai.

Album ini akan dirilis pada tanggal 14 Oktober mendatang. Album terakhir ini akan hadir dalam tiga edisi yang lagu sesuai urutan dari tiap edisinya. Ini masih ditambah isi konten DVD yang berbeda yang dipilih oleh tiap anggotanya.

Edisi tersebut berbentuk  edisi reguler dari album ini, juga berisi buklet foto 24 halaman dan trading card. Serta foto secara acak yang menampilkan para anggota ‘French Kiss’ saat mereka bepergian ke Paris.

Lalu terdapat edisi konten DVD tipe A dari album ‘French Kiss’ yang berisi episode pertama yang berjudul  French Kiss no Kiss Tabi 2. Dan terdapat video khusus dari lagu Omoidasenai Hana.

Seperti diketahui Aki Takajo adalah mantan anggota di JKT48. Saat itu Aki ditranfer ke JKT48, lalu setelah itu Aki kembali ke timnya yakni di ‘Team K’ di AKB48 bersam Rena Nozawa’ yang juga merupakan mantan aggota JKT48.






(neg)
dibaca 2.684x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.