Info Menarik

Gadis Penulis Lagu Akhirnya Menuju Mati – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, TULUNGAGUNG – Korban pesta alkohol dua hari berturut-turut di Cafe Bengawan, Desa Bulusari, Kecamatan Kedungwaru meningkat. Panduan lain, Opi (17) meninggal setelah tiga hari menjalani perawatan.

Kepastian kematian Opri dihinggakan oleh Kepala Desa Bulusari, Pramudianto, Minggu (13/6/2017).

Menurut Pramu, ia meminta perangkat untuk melacak keberadaan Opi dan Anis yang dikabarkan aman. Namun perangkat tersebut menbisa Opi telah meninggal dunia pada Jumat (8/11/2017).

Pemuda ini Terkejut Untuk Menempatkan Kotak Amal ke dalam Baginya, Tiba-tiba Di Balik Sisi Ini

"Dari hasil penelusuran, diketahui bahwa Opi berasal dari Tales (Kecamatan Ngadiluwih), Kediri, namun Opi meninggal pada Sabtu malam," kata Pramu.

[1945907] (Surabaya)

Masih melacak keberadaan Anis, Anis dilaporkan satu-satunya gitaris lagu yang cenderung dalam keadaan sehat, karena Anis meminta air kelapa beberapa kali untuk minum tanpa minuman Keras

Dari informasi yang diperoleh, Anis dirawat di Rumah Sakit Aura Shifa di Ploso Klaten, Kabupaten Kediri. Tapi setelah dilacak di rumah sakit, Anis tak ditemukan.

"Nomor teleponnya ada di sana, tapi dipegang oleh seorang pria, siapa yang tahu siapa, setelah meninggal," tambah Pramu.

Masih menurut Pramu, sebelum tutorial lain lagi, Pipi juga meninggal di Nglampir, Kabupaten Bandung. Pada ketika itu Pipi disembunyikan di rumah seseorang bernama Edy Sancoko. Karena itu Pramu berharap, polisi segera meminta penjelasan dari Edy.

"Tidak peduli berapa banyak dia mengerti kenapa Pipi ada di rumahnya, apa kondisi Pipi yang sebenarnya meninggal," kata Pramu.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.