Music

Gandengan Tangan Raisa-Afgan Tutup Music Of The Day

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Sambil bergandengan tangan, Afgan dan Raisa menutup konser Music of the Day (MOTD), Minggu (17/1/2016). Menyanyikan lagu Percayalah, keduanya pun tampil romantis.

Afgan yang memakai setelan jas nampak maskulin. Sedangkan Raisa dengan gaun penuh bunga makin memancarkan kecantikannya dan terlihat begitu anggun. Chemistry yang kuat di antara keduanya membuat duet ini menjadi makin manis.

Konser MOTD ini diawali dengan Rizky Febian dengan lagu Kesempurnaan Cinta. Suara merdu Rizky memaniskan suasana panggung MOTD.

Lalu dilanjut dengan penampilan Jebe & Patty yang menyanyikan Could It Be Love milik Raisa. Lalu penampilan Afgan dengan Knock Me Out dan Raisa dengan LDR makin memeriahkan konser MOTD.

Tidak ketinggalan, Sadis dan Katakan Tidak juga dinyanyikan oleh Afgan. Raisa juga membawakan Bukan Cinta Biasa milik Afgan. Afgan kemudian melantukan lagu milik Raisa, Apalah Arti Menunggu. Rizky Febian juga tampil menyanyikan Wajahmu Mengalihkan Duniaku milik Afgan.

Konser musik ini dimeriahkan Raisa, Afgan, Rizky Febian, Ayu Dewi, Fadi Iskandar, Kezia Karamoy, serta Jebe & Patty. Acara ini disiarkan langsung RCTI dari Studio 18 Global TV Pada Minggu (17/1/2016). Konser ini sukses melepaskan kerinduan para penggemar yang menyukai Afgan dan Raisa.



(alv)
dibaca 7.256x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.