Cinefilm

Giorgino Abraham Dan Caesar Hito Bersaing Di Silet Awards 2016

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kategori Asmara Tersilet menjadi daya tarik tersendiri pada perhelatan Silet Awards 2016 yang akan disiarkan langsung RCTI malam ini. Nama-nama yang masuk adalah mereka yang hubungannya tengah menjadi sorotan.

Giorgino Abraham misalnya, dia berpasangan dengan Angela Gilsha. Hubungan keduanya cukup baik, tak heran banyak fans yang ingin tahu lebih jauh tentang mereka berdua. Pada ajang penghargaan bagi artis hiburan ini, Giorgino Abraham dan Angela Gilsha akan bersaing dengan Immanuel Caesar Hito yang tengah menjalin kasih dengan Felicya Angelista.

Namun, Giorgino tidak ingin ajang tersebut sebagai saingan, terlebih untuk urusan asmara. Pemeran Arka di sinetron Anugerah Cinta ini tidak memandang Caesar Hito sebagai saingan. "Sama sekali enggak ada persaingan yah di sini," tegas Giorgino.

Terlebih dirinya mengenal semua para nominasi. Seperti Irish Bella, Chaesar Hito dan Felicya. Apalagi,  mereka semua adalah teman dekat dan sering bertemu.

"Banyak nominasi di Silet yang aku kenal, mereka teman-teman  aku sih. Aku di undang, jadi datang dan hormati. Kalau memang rejekinya orang lain, ya silahkan sih dan enggak ada saingan," kata dia.

Giorgino beryukur namanya bisa masuk nominas di Silet Awards 2016. Dia berharap kerja kerasanya bisa  memenangkan penghargaan tahunan itu, mengingat namanya masuk tiga kategori yakni, Asmara Tersilet, Idola Tersilet, dan Pasangan Sinetron Tersilet bersama Irish Bella.

"Masuk nominasi aja bersyukur, menang juga bersyukur, kalau enggak ya berusaha, kerja keras aja lagi," tukasnya.



(tdy)
dibaca 6.921x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.