Music

Gloria Jessica Termotivasi Penampilannya Di Babak Knock Out

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Menjadi salah satu kontestan The Voice Indonesia yang paling dijagokan dari team Judika berhasil membuat Gloria Jessica menjadi perhatian dan sorotan masyarakat. Apalagi usai performanya pada babak Knock Out beberapa lalu saat membawakan lagu A Sky Full of Stars dari Coldplay yang ternyata dilihat oleh hampir lima juta penonton di YouTube.

Melihat pencapaiannya ini, Gloria merasa sangat bersyukur. Dia juga berterima kasih kepada penonton yang mendukungnya.

“Aku sangat-sangat bersyukur, dan akupun tidak expect sampai segitunya gitu. Karena benar-benar setelah perform itu pun aku seperti baru bangun tidur. Dan efeknya pun aku nggak pernah berpikir untuk sampai sejauh ini. Aku bersyukur, berterima kasih, karena penonton juga kan yang nge-share sehingga itu tersebar luas sampai segitunya,” ujar dia kepada Sindonews beberapa waktu lalu.

Soal pemilihan lagu, mahasiswa 21 tahun ini mengaku bahwa coach-nya, Judika, yang memilihkan lagu berdasarkan daftar lagu yang dia berikan. Tak hanya dilihat oleh begitu banyak orang di YouTube, performanya di babak Knock Out tersebut juga mempengaruhi jumlah follower-nya di media sosial yang semakin bertambah.

“Jadi lagunya coach Judika yang mengarahkan ke situ, tapi memang dari list aku juga. Jadi aku memberikan list dan coach Judika pilih lagu itu untuk aku bawakan. Kalau efek ke followers, nambah. Dari 2.000 sekarang jadi hampir 10.000,” ujar kontestan yang akrab disapa Glojes ini.

Ketika ditanya tentang perasaannya yang merasa terbebani atau tidak dengan pencapaiannya sejauh ini di ajang The Voice Indonesia, Glojes hanya menganggap hal tersebut sebagai motivasi untuk dirinya agar dapat memberikan performa terbaik lagi untuk penonton di pertunjukan selanjutnya.

“Aku nggak mau lihat itu sebagai beban ya. Namanya ekspektasi orang pasti akan tinggi melihat views yang segitu banyaknya dan juga performance yang kemarin. Cuma lebih dijadiin motivasi aja sih, karena kalau kemarin berhasil, berarti aku harus memperkuat formula itu lagi untuk berhasil memberikan yang terbaik lagi untuk para penonton,” kata dia.

Babak Live Show The Voice Indonesia dimulai malam ini, Jumat (13/5/2016). Acara ini akan disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 2.508x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.