Info Menarik

Hadir Dengan Mitra Separtai, Wakil Ketum Gerindra Sindir Fadli Zon Kacung Amerika – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Partai Gerindra Arief Poyuono, menyindir sesama Fadli Zon yang menyebut dirinya tak konsisten karena memuji pencapaian kinerja Presiden Joko Widodo

Fadli pernah menyebutkan bahwa Arief mencla-mencle yang dalam bahasa Jawa berarti sikap berubah.

Tapi Arief membalas sarkasme Fadli dengan memanggil Wakil Ketua DPR House of United States.

Dikenal, selama masa kampanye Pemilu Presiden AS Donald Trump pada tahun 2015, Fadli menghadiri dengan Ketua DPR Setya Novanto, bahkan foto mereka pun menjadi virus di media sosial.

"Lebih bagus dicoba mencla-mencle apa yang jadi tkamu kurung Amerika Serikat? Dimana ada politisi Indonesia yang sangat bangga bisa datang dan memberi dukungan dikala presiden kampanye Donald Trump Amerika Serikat," kata Arief melalui Informasi yang diterima, Kamis (10/8/2017).

Balas Arief ke Fadli Zon berawal dikala sikap Ketua Umum Partai Gerindra menghargai kepemimpinan Jokowi. Hal itu diucapkan Arief setelah ia memanggil PDI Perjuangan sama seperti Partai Komunis Indonesia (PKI).

Baca: Keluarga yang Tidak Kafir, Faisal Sekeji yang Membunuh Bayi-Nya Sendiri

"Saya minta maaf karena menjadi politisi yang secara mental ialah model mental tapi topeng nasionalis. Dimana bisa pergi ke negara ini bila banyak politisi secara mental aneh," kata Arief.

Dirinya sendiri mengaku tak mau dicap dicuri-mencle & # 39; Karena sebelumnya rajin mengkritik Jokowi, tapi kini malah memuji penampilannya.

Baca: Penggerebekan Massive, Mulai Hari Ini Mobil dan Sepeda Motor Tunggakan Pajak Dilarang dari DKI Jakarta

"Dianggap mencla-mencle setelah mengatakan kejujuran bahwa kenyataan bahwa kinerja ekonomi pemerintah Joko Widodo cukup bagus ya rapopo," kata Arief.

Menurutnya, pujian kepada Jokowi ialah sebuah fakta.

"Fakta bahwa Joko Widodo telah mendekati tiga tahun kinerja ekonominya menunjukkan bahwa perbagusan telah dirasakan oleh masyarakat, ya, ya, kami katakan bahwa Joko Widodo yang telah berusaha keras untuk gagal keras, "Kata Arief.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.