Cinefilm

Hafiz Indonesia Sabet Penghargaan KPI-MUI

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Hafiz Indonesia, yang tayang di RCTI, berhasil memenangkan gelar Program Siaran Ramadhan Terbaik untuk Kategori Talent Show dari Komisi Penyiaran Indonesia dan Majelis Ulama Indonesia (MUI). Sebelumnya, program yang sama telah memenangkan penghargaan di Panasonic Gobel Awards 2015 untuk kategori Program Anak-Anak dan Animasi.

Ini adalah kali kedua bagi RCTI berhasil mendapatkan apreasi tertinggi dari KPI melalui program Hafiz Indonesia. Sebelumnya, pada 2014, program ini juga mendapatkan gelar Kategori Program Anak terbaik di ajang Anugerah KPI 2014.

Tayang perdana pada Kamis, 18 Juni 2015, Hafiz adalah ajang pencarian talenta-talenta muda dalam menghafal Alquran. Program ini bertujuan menanamkan nilai-nilai kebaikan dan keagamaan dalam masyarakat sedari usia dini.

“Sebuah kebanggaan bagi RCTI dan MNC Group karena mendapatkan penghargaan ini. Terima kasih untuk MUI dan KPI yang selalu ada bagi masyarakat dan kami para pelaku industri penyiaran di Indonesia. Keberadaan dan kesuksesan program ini merupakan buah dedikasi kami untuk turut serta berkontribusi dalam mencetak generasi muda yang terpacu untuk mempelajari agama dan mengaplikasikan ilmunya ke dalam kehidupan mereka sehari-hari. Kami tidak akan berhenti untuk menyiarkan program-program yang memiliki dampak positif kepada segenap masyarakat Indonesia,” ujar David Fernando Audy, Direktur Global Mediacom, yang menerima penghargaan tersebut pada Jumat (31/7/2015), di Jakarta.

Baca Juga: Program Ramadan MNCTV Mendapatkan Apresiasi KPI-MUI



(alv)
dibaca 2.651x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.