Music

Hammersonic Jadi Ajang Perkenalan Vokalis Baru Leaves Eyes

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Festival musik rock dan metal tahunan, Hammersonic mendapat kehormatan khusus dari unit simponi metal asal Jerman-Norwegia, Leave Eyes. Mereka menjadikan Hammersonic sebagai debut untuk vokalis wanita baru mereka, Elina Siirala.

"Dia (Elina) adalah vokalis baru kami. Ini adalah pertama kali dia bermain bersama kami," ujar sang vokalis Alexander Krull diawal penampilan mereka pada Minggu malam, yang disambut oleh sorakan para penonton.

Setelah memperkenalkan Elina, Leaves Eyes langgung menggrebak panggung Sonic dengan tembang-tembang jagoan mereka, seperti Hell To Heaven. Suasana malam Ancol yang pada awalnya dingin pascahujan deras yang mengguyur disepanjang hari, mendadak memanas oleh penampilan ciamik band yang terbentuk tahun 2003 itu.

Disela-sela penampilannya, Krull juga menuturkan bahwa ini adalah kali pertama mereka menjejakkan kaki di Indonesia. "Ini adalah penampilan pertama kami di Indonesia," pekik Krull.

Diakhir penampilnnya, band yang juga beranggotakan Thorsten Bauer, Pete Streit, Joris Nijenhuis memberikan sedikit kejutan kecil. Dimana, sang vokalis tiba-tiba keluar dengan menggunakan helm ala viking.

"Terima kasih banyak Jakarta," ucap Krull menutup penampilan Leaves Eyes, yang diakhir oleh foto bersama.



(alv)
dibaca 3.496x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.