Info Menarik

Hanura Uspor Menpora Menjadi Inisiator Mengumpulkan Partai Politik Pemuda Wings – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ketua DPP Divisi Partai Hanura, Muhammad Pradana Indraputra, meminta Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi untuk menjadi inisiator forum persahabatan antaragama yang tergabung dalam sebuah nomor Sayap partai politik

Gagasan untuk membangun sebuah forum persahabatan yang diprakarsai oleh Hanura, dengan tujuan untuk memperkuat dan melekatkan kaum muda dalam mempromosikan Indonesia di tengah situasi politik yang semakin memanas

"Terutama karena panasnya ketegangan politik di tanah air, pertemuan pemuda di partai sayap sangat bagus untuk membuktikan bahwa kita tetap satu, meski seringkali berbeda dengan partai politik," kata Pradana ketika berkunjung ke Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Kamis (10/10/10/2017).

Menurutnya, pemuda juga bertanggung jawab atas keberlanjutan Indonesia sebagai negara besar di dunia.

"Jadi meski senior kita di partai politik sering panas, kita anak muda ingin menunjukkan bahwa kita masih bisa saling berpegangan tangan," kata Dana.

Dana mengatakan bahwa rencana untuk mengadakan forum persahabatan antaragama di sayap partai politik, menbisa tanggapan positif dari Menpora Iman Nahrawi.

Sebenarnya, Imam bersedia mengisi forum forum tersebut.

"Pak Menpora sangat senang dan disambut dengan gagasan hubungan, karena memiliki dampak positif terhadap kehidupan negara," kata Dana.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.