Info Menarik

Hanya Di GIIAS 2017 Beli MPV Wuling Confero S, Dapat Cashback Rp 3 Juta – Tribunnews.com

Written by Satrio Elang

Pada acara game bergengsi otomotif GIIAS 2017 di ICE BSD City, Tangerang, kali ini, Wuling Motors menampilkan jajaran lengkap mobil MPV terbarunya yang terbaru, Wuling Confero S, yang diluncurkan di Indonesia, 2 Agustus. , 2017.

Baca: Konsep Mobil Datsun GO Live Hadir dengan Roh Kebebasan Pemuda

Gedung Pendudukan 6 A, ada total tujuh unit Confero S yang ditawarkan oleh pabrikan China yang sekarang mengoperasikan pabrik perakitan di Karawang. Antara lain, Confero, Confero S 1.5C, dan Confero S 1.5L. Selain seri Confero.

Wuling juga berpartisipasi dalam memamerkan Wuling Mobile Service (WMS) yang akan menyediakan layanan bantuan jalan untuk seluruh perlahanggan Wuling.

"Kami berpartisipasi dalam GIIAS 2017 dengan tema My Wuling My Home, dari desain stan hingga lini produk, seluruh menggambarkan sebuah rumah," kata Vice President Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Cindy Cai.

Baca: Freeport Dituduh Unfairness untuk Strike Pekerja

Confero S telah dimodifikasi untuk ditunjukkan, mobil dari Tirai Bambu juga bisa mengikuti selera konsumen.

Wuling bekerja dengan berbagai lembaga keuangan, seperti Mandiri Tunas Finance (MTF), Mega Auto Finance (MAF), Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance dan Maybank Finance.

Selain itu, Wuling memberikan penawaran khusus selama GIIAS 2017, dalam bentuk cashback sebesar Rp 3 juta dan bebas biaya layanan, suku cadang dan bahan hingga 50.000 km atau 2,5 tahun dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Source link

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.