Music

Hanya Fitri Yang Dapat Pujian, Dewi Dan Ario Dikritik Para Coach

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Penampilan Team Agnez Mo di babak Play Off The Voice Indonesia pada Jumat (3/6/2016) belum sepenuhnya memuaskan. Dari tiga kontestan, hanya Fitri Novianti yang berhasil mencuri perhatian para coach. Sementara dua sisanya, Dewi Kisworo dan Ario Setiawan, diberi pekerjaan rumah atau PR yang harus diselesaikan.

Tampil sebagai wakil pertama dari tim ini, Fitri membawakan lagu All Over Again (Another Song) milik Justin Timberlake. Penampilan ini segera mendapatkan pujian dari Coach Judika yang menyebutnya sebagai penampilan terbaik Fitri.

"Beberapa episode, kamu selalu diposisikan pembuka tim. Coach Agnez pasti punya alasan sendiri. Kamu memang tepat untuk tampil pertama. Jiwa kamu lengkap dan pede banget kamu. Penampilan terbaik kamu yang ini," tutur Judika di RCTI, Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Sayangnya Ario tidak bernasib baik. Menyanyikan lagu Autonomy milik Samm Hensaw, Ario mendapat kritikan dari Ari Lasso. Menurut dia, aura Ario seperti tenggelam.

"Di penampilan sebelumnya sukses. Sekarang aura kamu sepertii timbul tenggelam. Sepertinya saya enggak kenal Ario," ujar Ari.

Nasib sama juga dialami Dewi. Jika sebelumnya dia selalu mendapatkan pujian, maka tidak untuk kali ini. Kaka menilai bahwa penampilan dari Dewi belum memuaskan dibandingkan sebelumnya

"Ada yang miss ama kamu, kemarin bagus, sekarang enggak bagus, ini cuman saran aja," kata dia.

Babak Play Off The Voice Indonesia kali menampilkan 12 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 3.474x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.