Ragam

Harapan Shahrukh Khan Jelang Ulang Tahun Ke-50

Written by Satrio Elang
NEW DELHI - Tepat 2 November 2015, pemeran Rahul Raichand dalam film Kabhi Khushi Kabhie Gham, Shahrukh Khan, berulang tahun yang ke-50. Dipertambahan usianya itu, Shahrukh Khan rupanya sudah memiliki harapan tersendiri.

Salah satunya, membuat film sebanyak mungkin. Ayah dari tiga anak ini memang terkenal sebagai aktor dan produser film-film India terlaris. Bahkan, pria yang dikenal sebagai SRK itu sudah memutuskan akan membuat 15 film di usianya 50 hingga 55 tahun.

"Saya ingin membuat film sebanyak mungkin sebelum saya meninggal. Sudah empat-lima tahun saya menjadi produser. Kami membuat Chennai Express, Happy New Year, Om Shanti Om, dan itu memakan waktu yang lama. Saya mulai merasakannya tahun lalu, saya tak banyak melakukan yang seharusnya saya bisa lakukan. Saya hanya membuat satu film setahun, dan saya merasa malas. Jadi saya memutuskan, di usia 50-55, saya ingin membuat 15 film bagus, dan itu akan termasuk film-film populer, film offbeat, film gila, dan lain sebagainya," papar suami dari Gauri Khan itu yang dilansir dari NDTV.

Tidak hanya ingin membuat banyak film, pelantun Kashmir Main Tu Kanyakumari itu mengaku, dirinya juga ingin memainkan banyak peran. Kuch Kuch Hota Hai merupakan salah satu film fenomenalnya yang membuatnya semakin dikenal di seluruh dunia.

"Saya ingin memainkan banyak peran. Saya akan membuat banyak film berbeda. Saya ingin membuat tiga film dalam setahun," tutupnya.



(nfl)
dibaca 6.083x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.