Red Carpet

Hari Pertama Sekolah, Bilqis Khumairah Razak Nangis

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya, buah hatinya dengan Henry Baskoro Hendarso, Bilqis Khumairah Razak telah memasuki sekolah play group di kawasan Depok.

Dengan wajah antusias dan bahagia, pelantun Sambalado itu menceritakan pengalaman pertama bocah berambut keriting tersebut bersekolah. Ayu mengaku, jika Bilqis sempat menangis dan tidak mau ditinggal.

"Bilqis nangis, nggak mau ditinggal. Dia maunya main prosotan terus. Pas saya denger Bilqis nangis, malemnya saya langsung nasehatin kalau nggak boleh nangis," papar Ayu dikutip dari Cek & Ricek RCTI.

Meski demikian, seperti kebanyakan orang tua, pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu merasa senang anaknya sudah mulai bersekolah. Sebagai ibu, Ayu juga tak lupa selalu mengingatkan anaknya tersebut untuk selalu bersikap baik dan rajin belajar.

"Seneng banget. Walaupun sekolahnya masih main-main, tapi anaknya semangat. Saya selalu kasih tahu, nggak boleh nangis, jangan usil. Sekolah nanti mewarnai. Dia juga anaknya kalau dikasih tau udah dengerin, udah bisa diajak diskusi," pungkasnya.



(nfl)
dibaca 5.808x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.