Music

Haruka Nakagawa Nostalgia Dengan Aki Takajo Eks AKB48

Written by Satrio Elang
TOKYO - Haruka Nakawaga personel JKT48 bernostalgia dengan sahabatnya Aki Takajo yang merupakan mantan personel AKB48 di Tokyo. Keduanya terlihat bahagia, sambil menikmati barbeque dengan latar keindahan kota di sana.

Kebersamaan mereka ini ditunjukkan oleh Ketua Tim T JKT48 melalui akun Instagram pribadinya. Aki Takajo sendiri merupakan mantan anggota dan AKB48 sekaligus JKT48. Tetapi persahabatan yang ditunjukkan keduanya ini membuat penggemar mereka merasa senang.

Dua artis ini memang sudah lama tidak bertemu, mengingat Haruka adalah bagian Tim JKT48 dan Aki sudah tidak lagi bersama AKB48. Selain itu, kesibukkan masing-masing artis ini cukup padat.

Selain Aki Takajo, beberapa mantan anggota AKB48 lainnya ikut berfoto seperti Ayaka Kikuchi, Misaki Iwasa. Mereka adalah legenda yang telah membawa AKB48 menjadi terkenal sampai saat ini.

Melihat Haruka bernostalgia dengan mantan rekan anggotanya, fans pun sangat bahagia. Sebab, mereka memperlihatkan persahabatan yang erat meskipun tidak di AKB48.

"Mereka sungguh cantik. Reunian nih,"  tulis salah satu fans dalam akun Instagram.



(nfl)
dibaca 6.966x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.