Ragam

Hary Tanoesoedibjo Dapat Kejutan Kue Ultah Dari Mahasiswa PTIK

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Pada hari ulang tahun, Hary Tanoesoedibjo tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Sebagai pengusaha dan tokoh politik Indonesia, kiprahnya memang sangat dibutuhkan, baik oleh karyawan atau masyarakat luas.

Pada Senin ini, CEO MNC Group itu berbagi pandangan dan pengalaman di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta.  Hal itu diungkap HT melalui Twitter lewat akun ‏@Hary_Tanoe. “Berbagi pandangan dan pengalaman di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian, Jakarta,” ujar HT.

Pada kesempatan itu HT yang merupakan pendiri dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Partai Perindo) ini juga berbagi foto saat dirinya memberikan pandangan dan pengalaman sebagai pengusaha dan tokoh politik Indonesia.

Seusai acara, pengusaha kelahiran Surabaya, 26 September 1965 ini mendapat kejutan dari mahasiswa PTIK. Pemilik MNC Group ini mendapat kue ulang tahun, di mana pada kue itu berdiri tegak satu lilin kecil dengan api menyala.

HT pun meniup lilin tersebut. Dari raut wajahnya, dia sangat bergembira bisa merayakan ulang tahun dengan berbagi pengetahuan kepada masyarakat luas. Sepertinya umur yang  terus bertambah ini dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kemajuan Indonesia.

“Mendapat kejutan di hari ulang tahun saya ke-51 tahun dari rekan-rekan Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian,” tulis HT di akun Twitter.



(tdy)
dibaca 3.426x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.