Ragam

Heechul Suju Dan Amber F(X) Jauhi Sulli F(X)?

Written by Satrio Elang
SEOUL - Heechul Super Junior (Suju) dan Amber f(X) sepertinya menjauhi Sulli f(X). Hal ini lantaran Heechul dan Amber dikabarkan telah menghapus akun Instagram pribadi Sulli.

Mengutip dari Koreaboo, Hal ini mulai diketahui penggemar setelah mereka melihat jumlah follower akun Instagram pribadi Sulli yang berkurang. Sulli diketahui memiliki akun Instagram yang dikunci, dan hanya difollow oleh rekan dekatnya, dengan username @JILLI_I.

Pada mulanya ia memiliki total 52 followers, namun kini ia hanya memiliki 46 followers tersisa. Sehingga, dipastikan 6 orang telah menghapus akun instagramnya.

Setelah diselidiki, dari keenam orang tersebut, dua di antaranya ialah Heechul dan Amber. Hal ini sontak saja mengejutkan para penggemar, hingga membuat kehebohan di forum Korea. Banyak yang bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi di antara mereka.

Terlebih Amber merupakan rekan satu anggota Sulli di f(x), dan Heechul ialah anggota Super Junior yang paling dekat dengan Sulli. Bahkan, Heechul menganggapnya sudah seperti adik sendiri.

Tentunya keduanya sepertinya ingin menjaga jarak dengan  Sulli f(X).  Ini disebabkan Sulli dikabarkan sudah memiliki sifat yang berbeda dibandingkan sebelumnya.



(alv)
dibaca 14.696x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.