Advertorial Lifestyle

HerbaVOMITZ, Hilangkan Rasa Mual Dan Kembung

Written by Satrio Elang
LEBARAN merupakan salah satu momentum bagi umat Islam untuk mudik atau pulang kampung. Ternyata tradisi mudik lebaran untuk berkumpul bersama keluarga dan mengucapkan selamat Idul Fitri ini tidak tergantikan meski dengan beragam alat komunikasi yang semakin canggih. Orang-orang rela antre, berdesak-desakan serta macet panjang demi bisa melaksanakan tradisi pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga saat lebaran.

Saat pemudik ingin berbuka puasa, Dexa Medica menyediakan takjil sambil menikmati istirahat di Rest Area Tol Cikampek KM 57. Pemudik juga bisa membeli produk-produk yang dimiliki Dexa Medica seperti HerbaVOMITZ – obat herbal untuk meredakan kembung dan mual, serta HerbaKOF – obat batuk herbal yang berkhasiat membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan.

Tentu, akan mengganggu selama diperjalanan mudik jika perut mengalami kembung dan mual. Nah, untuk menghilangkannya, cukup mengonsumsi HerbaVOMITZ yang dapat menghilangkan kembung dan mual dengan bahan alami alias herbal.

Ada banyak pemicu kembung dan mual. Kembung dapat disebabkan oleh gangguan pencernaan (dyspepsia), menelan udara (aerophagia), iritasi usus, dan konstipasi. Kembung umumnya ditandai dengan gejala-gejala seperti gas berlebih pada lambung dan saluran cerna (flatulence), frekuensi bersendawa yang sering (eructation), dan perut yang bergejolak (borborygmi). Mual merupakan suatu perasaan tidak nyaman yang biasanya terasa sebelum muntah.

Beberapa penyebab rasa mual, antara lain efek pengobatan, pola makan yang tidak teratur, dehidrasi, makan berlebih, sensitif terhadap makanan, serta bebauan. Mual juga bisa muncul karena sakit kepala, migren, mabuk perjalanan, penyakit yang menular melalui makanan, serta alergi makanan.

Nah, apabila tidak diobati, rasa mual dapat mengakibatkan hilangnya nafsu makan, berkurangnya konsumsi makanan, serta terganggunya aktivitas keseharian. Dexa Medica meluncurkan HerbaVOMITZ sebagai salah satu solusi untuk meredakan rasa kembung dan mual. HerbaVOMITZ mengandung Avominol, yaitu fraksi spesifik dari Zingiber officinale (jahe) yang diolah dengan menggunakan Advanced Fractionation Technology (AFT). Advanced Fractionation Technology merupakan proses ekstraksi untuk menemukan fraksi spesifik yang memiliki aktivitas biologis untuk mengatasi suatu masalah kesehatan. [syarif wibowo/info]



(poe)
dibaca 944x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.