Red Carpet

Hindari Gosip, Fatin Shidqia Jaga Sikap

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Dunia hiburan dekat dengan gossip. Namun, Fatin Shidqia Lubis mempunyai kiat menghadapinya. Seperti apa?

Salah satu cara yang dilakukan jebolan The Voice Indonesia Season 1 ini agar terhandari rumor miring  yang bisa menjelekkan reputasinya sebagai penyanyi, yakni menjauhi tindakan aneh yang membuat orang berfikir negatif tentang dirinya. Misalnya menulis kata-kata atau mengunggah foto di media sosial.

Fatin pun tidak ingin bertindak gegabah atau membuat namanya jelek di kalangan fans. Sebab, dia tidak mau memberitakan sesuatu yang bisa membuatnya mendapatkan berita yang tidak baik.

"Ngliatnya so far kalau aku menjalani hidup aku benar, nggak kenapa-kenap sih, yang jelas aku nggak melakukan yang aneh-aneh," kata Fatin.

Penyanyi bersuara serak ini mengaku beberapa kali melihat rumor miring yang terjadi pada beberapa selebritas Tanah Air melalui akun di media social, seperti Lambe_Turah.  Fatin merasa terkadang lucu melihat beberapa postingan yang diunggah akun tersebut dalam memberitakan tindakan-tindakan selebritas dalam negeri.

"Aku di capture sama temanku itu, ada satu diberitain Lambe Turah. Gosipnya banyak kaya setiap berapa jam pasti ada dan yang menurut aku lucu, yang paling aku ingat itu, dengan kekuatan handphone jadul,” terangnya.‬

Penyanyi mungil ini tidak mempermasalahkan akun yang sering memberitakan beberapa artis. Asalkan berita yang diberitakan itu sesuai dengan fakta. "Engga masalah kalau mereka memberitakan yang benar. Selama itu benar ya enggak masalah," tukasnya.



(tdy)
dibaca 3.998x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.