Music

Hipnotis Coach Kaka, Gloria Jessica Tutup Babak Play Off

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tiga anak didik Judika—Sekar Tedja, Refita Mega dan Gloria Jessica—menjadi penutup gelaran babak Play Off The Voice Indonesia, Jumat (3/6/2016). Ketiganya pun tampil bagus dan bahkan mampu menghipnotis para coach.

Penampilan ketiganya pun disempurnakan oleh Gloria Jessica yang tampil terakhir. Melantunkan Selepas Kau Pergi milik La Luna, suara Glojes—begitu dia biasa disapai—mampu menghipnotis Coach Kaka Slank.

"Kamu berhasil membawa alam lu ke sajian malam. Kamu bisa menghipnotis audiens," ujar Kaka di Jakarta, Jumat (3/6/2016).

Selain Glojes, rekan satu timnya, Sekar, juga tampil dengan baik. Penampilannya dengan lagu Clown milik Emeli Sanedi membuktikan bahwa dia seorang penyanyi yang stabil.

"Kamu tampil cukup stabil. Dia progress terus. Pengalaman kamu di atas panggung ini bukan pertama kalinya jadi membuat kamu pede. Di luar teknik vokal kamu, aku lebih suka minggu lalu. Aku menunggu maksimal kamu," papar Agnez Mo.

Sedangkan Refita yang tampil beda juga mendapatkan pujian. Kali ini, Refita berhasil bikin panggung The Voice Indonesia menyala.

"Penampilan rambutmu yang merah persis seperti penampilanmu yang menyala. Sebagai catatan buat kamu, nada tinggi kamu luar biasa. Ini enggak banyak meleset tapi penjiwaannya masih mikir," kata Ari Lasso.

Babak Play Off The Voice Indonesia kali menampilkan 12 kontestan dari empat tim. Salah satu dari masing-masing tim dengan suara terendah akan tersingkir dari ajang ini. Acara ini disiarkan langsung RCTI mulai pukul 21.00 WIB.



(alv)
dibaca 5.123x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.