Kuliner

HokBen Rilis Kalender & Agenda Bertema Japanese Lucky Symbol

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Memasuki akhir tahun, restoran cepat saji bergaya Jepang, HokBen, kembali menghadirkan Kalender dan Agenda HokBen 2017. Dengan tema Japanese Lucky Symbol paket kalender dan agenda 2017 telah dijual serentak di seluruh restoran HokBen (Jawa-Bali) mulai tanggal 28 Oktober hingga 31 Desember 2016. Seluruh hasil penjualan paket ini nantinya akan digunakan untuk kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Hanya dengan menyisihkan Rp15.000 untuk kalender, atau Rp20.000 untuk agenda, atau Rp32.500 untuk paket keduanya, konsumen dapat berpartisipasi dalam meningkatkan pendidikan dan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan.

Dalam menyukseskan program ini, HokBen pun mengajak konsumen berinteraksi di media sosialnya. Tak hanya berbagi dan beramal, pelanggan juga berpeluang untuk memenangkan berbagai hadiah menarik.

Selalu berbeda di setiap tahunnya, tema Agenda Amal HokBen tahun 2017 ini, Japanese Lucky Symbols, adalah salah satu budaya yang mengakar di masyarakat Jepang yang senang memperbesar peluang keberuntungannya. Secara turun-temurun ditemukan banyak simbol-simbol yang menurut kepercayaan dan riwayat dapat mendatangkan keberuntungan lebih.

"Setiap tahun kami menerbitkan agenda dan kalender dengan sentuhan tema budaya Jepang yang menarik. Disamping itu, kegiatan ini juga merupakan program amal, karena setiap pembelian diartikan sebagai bentuk dukungan untuk berbagi kepada yang membutuhkan. Adanya partisipasi dari konsumen HokBen diharapkan dapat membentuk satu sinergi yang berkesinambungan, kerjasama kuat serta meningkatnya kepedulian terhadap sesama," jelas Francisca Lucky, Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen) melalui siaran pers yang diterima Sindonews, Selasa (8/11/2016).

Kalendar dan agenda HokBen ini akan menampilkan 12 simbol keberuntungan Jepang yang populer, yaitu Maneki Neko, Senbazuru, Aka No Fukurou, Koinobori, Kaeru, Omamori, Shisa, Okiagari Koboshi, Kumade, Akabeko, Kiuso, dan Daruma Doll. Kisah masing-masing simbol juga dituliskan dengan jelas sehingga maknanya dapat dimengerti.

Selain itu, kalender ini juga dihadirkan dengan cara yang menginspirasi dan interaktif. Terdapat dua belas kartu pos yang melekat pada setiap lembaran kalender  yang dapat dibentuk menjadi pembatas buku, sebagai media mewarnai, menjadi bingkai foto, dan lainnya.

"Kalender dan agenda tahunan ini kami harapkan dapat menambah wawasan terhadap kebudayaan Jepang serta mendekatkan HokBen dengan seluruh pihak yang telah mendukung selama ini, salah satunya konsumen. Nantinya, setiap bulan Hokben juga akan mengadakan kuis di media sosialdengan berbagai hadiah menarik yang berkaitan dengan fitur kreatif yang terdapat pada kalender tersebut," tutup Lucky.



(nfl)
dibaca 1.908x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.