Travel

Hotel Tawarkan Layanan IPad Berlapis Emas Di Kamarnya

Written by Satrio Elang
DUBAI - Dubai merupakan salah satu kota yang terkenal akan bangunan megahnya. Kota ini pun selalu menghadirkan kemewahan disetiap tempat wisata, seperti Burj Al Arab. Bangunan yang didesain oleh Tom Wright ini, dikabarkan sebagai hotel bintang tujuh yang sangat konvensional.

Dilansir dari Daily Mail, hotel tersebut memiliki kendaraan khusus dan mewah rolls royce untuk menjemput para tamu dari bandara ke hotel. Sesampainya di hotel, para tamu akan disambut dengan lobi yang sangat luas dan permainan air mancur dengan pencahayaan yang membuat bagunan tersebut semakin terkesan mewah. Tidak hanya itu, lobi hotel ini juga diapit oleh akuarium air laut besar.

Menariknya, semua kamar di hotel di Burj Al Arab, terdiri dari dua lantai. Tentunya, kamar tersebut dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap seperti ruang tamu, ruang makan, ruang kerja dan televisi dengan layar pop up di lantai dasar. Sementara di lantai dua terdapat ruang tidur dan kamar mandi. Untuk tipe kamar termahal, Royal Suite, dilengkapi dengan fasilitas perpustakaan pribadi, bioskop pribadi, hingga lift pribadi dengan luas mencapai 780 meter persegi.

Burj Al Arab juga menawarkan fasilitas mewah seperti, iPad berlapis emas yang ada di setiap kamar, tempat tidur dengan pilihan 17 jenis bantal, dan menu makanan yang lezat. Berada di tengah perairan Teluk  Arab, membuat setiap kamar di Burj Al Arab memiliki pemandangan laut yang indah. Anda juga bisa menikmati berbagai makanan manis khas Arab dan wine yang disediakan secara cuma-cuma disetiap kamar.

Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan perlengkapan mandi yang didatangkan langsung dari produk ternama di dunia, seperti Hermes dan tersedia dalam ukuran besar. Termasuk sebotol parfum berukuran 100 ml. Setiap lantai di hotel ini juga akan dilayani dengan pelayanan profesional. Pelayanan tersebut akan siap melayani Anda selama 24 jam, mulai dari layanan check in, reservasi restoran, rekomendasi obyek wisata dan tur, hingga check out, bahkan memesan jenis bantal tertentu dari pillow menu yang disediakan di setiap kamar.

Untuk makanan, Burj Al Arab menawarkan berbagai jenis restoran dengan aneka pilihan hidangan dari seluruh dunia. Ada tiga restoran yang menyediakan hidangan prasmanan dengan menu Timur Tengah, internasional dan hidangan Asia. Tak lupa, kolam renang outdoor di lantai dasar dan fasilitas pantai eksklusif, lengkap dengan para lifeguard dan beach butler, semakin menambah kemewahan hotel ini.



(nfl)
dibaca 2.380x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.