Travel

Hotel Unik Terbentuk Dari Bongkahan Es

Written by Satrio Elang
SWEDIA - Swedia memiliki hotel yang unik. Hotel Lapland yang terletak di Jukkasjarvi, Swedia ini terbuat dari bongkahan es. Kabarnya, es hotel tersebut akan mencair di bulan Maret.

Dilansir dari Daily Mail, rencananya hotel ini akan dibuka untuk umum pada awal Desember 2015. Meski tidak mudah membuat hotel es ini, namun Hotel Lapland dilengkapi dengan 19 kamar.

Untuk membangunnya, dibutuhkan sekitar 5 ribu ton es alam yang diambil dari sungai nasional di Swedia. Es tersebut kemudian didesain semenarik mungkin oleh pematung ternama, Anna Sofia Maag.

Untuk melengkapi interior hotel ini, akan hadir pula ukiran es gajah Afrika setinggi tiga meter dan diletakkan di sudut ruangan. Menariknya, hotel ini juga menyediakan kamar yang didesain dengan patung-patung es domba yang dapat Anda hitung ketika mengalami susah tidur.

Tidak hanya itu, ada juga akamar dengan desain yang terinspirasi set teater Rusia yang berbentuk Labyrint Saga tahun 1970. Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini adalah bar dengan koleksi 26.550 minuman koktail dan 11 ribu cangkir minuman hangat untuk jamuan di pagi hari. Bagi Anda yang ingin memanjakan tubuh, bisa bersantai di spa.



(nfl)
dibaca 1.911x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.