Ragam

Hubungan Baru Seumur Jagung, Mantan CR7 Ini Diputusin Cowok

Written by Satrio Elang
LONDON - Bintang Hollywood, Bradley Cooper dan supermodel Irina Shayk, telah dilaporkan berpisah setelah sembilan bulan berpacaran.

Pasangan ini mulai berkencan pada bulan April 2015, dan tampaknya lebih bahagia dari sebelumnya dengan laporan bahwa mereka bahkan mempertimbangkan untuk hidup bersama, karena mereka diketahui sedang mencari sebuah rumah baru.

Tapi kini, harapan itu buyar. Seturut kabar terbaru, yang mengklaim bahwa Cooper, 41 tahun, memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Shayk, 30 tahun.

Bradley Cooper dengan ibunya-Gloria Campano di Piala Oscar 2013 (dailymail.co.uk)

Seperti dilansir dari The Daily Mirror, penyebab putusnya hubungan mereka, menyusul serangkaian bentrokan antara ibu Cooper, Gloria Campano dengan Irina beberapa waktu sebelum ini.

"Irina berpikir hal itu (mencari rumah baru dan hidup bersama) akan cemerlang dengan Bradley dan sangat marah mereka berakhir dengan cara ini,” beber seorang sumber yang dekat dengan keduanya.

“Pasangan ini telah berjalan dengan sangat baik, tetapi hal-hal bagus itu pergi menjauh selama periode Natal," imbuhnya.

"Mereka menghabiskan Natal bersama di Los Angeles, tetapi argumen dimulai, terutama berpusat di sekitar fakta bahwa Irina dan ibu Bradley tidak mendapatkan sudut pandang yang baik," tandasnya.

Irina Shayk berjalan bersama ibu Bradley Cooper-Gloria Campano September 2015 (dailymail.co.uk)

Sementara dilaporkan oleh The Insider, Shayk dan Gloria sebenarnya sudah merasa sama-sama cocok ketika mantan kekasih pesepak bola Real Madrid, Cristiano Ronaldo (CR7) itu pertama kali mulai berkencan Cooper.

dibaca 14.491x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.