Cinefilm

Hugh Jackman Pensiun Sebagai Wolverine

Written by Satrio Elang
LOS ANGELES - Hugh Jackman mengindikasikan dirinya bakal pensiun sebagai Wolverine setelah seri ketiganya dirilis pada 2017 mendatang. Aktor asal Australia itu mengungkapkan hal itu dalam sebuah pesan di akun Instagram-nya.

Dalam foto itu, pria berusia 46 tahun itu memposting sebuah foto tangannya lengkap dengan cakar logam Wolverine. “Wolverine … Yang terakhir kali. HJ,” tulis Hugh dalam caption foto tersebut.

Kabar bahwa dia pensiun sebagai Wolverine ini muncul ketika Hugh—yang juga memerankan tokoh yang sama di franchise X-Men—dan sutradara James Mangold sedang membahas film mengenai superhero itu untuk dirilis apda 2017. “Tak sabar membuatnya, HJ!” balas Mangold dalam cuitannya di Twitter.

Sejak tahun lalu, Hugh telah mengindikasikan bakal pensiun dari karakter yang dia perankan itu. Bintang yang telah memerankan Wolverine sejak 2000 itu juga menolak mengungkapkan apakah dia akan ambil bagian pada X-Men: Apocalypse yang bakal mulai syuting tahun ini. Tapi, dia mengaku telah berdiskusi untuk tampil di film itu.

“Masih banyak yang belum diketahui soal itu. Saya sudah bicara pada orang-orang ini dan saya tidak bisa mengungkapkan apa yang sedang terjadi. Tapi, masih ada sejumlah hal yang sangat menarik dengan mengintegrasikan seluruh dunia X-Men, termasuk film Wolverine. Ada beberapa hal keren yang terjadi,” papar Hugh, yang dikutip Contactmusic.

Awal bulan ini, Jennifer Lawrence juga mengungkapkan, hari-harinya sebagai Mystique tinggal dihitung. Ini mengempaskan rumor mengenai film solo tokoh ini. Aktris peraih Oscar itu juga mengindikasikan akan pensiun dari serial X-Men setelah Apocalypse.

Film ini bakal dirilis pada 27 Mei 2016. Selain Jennifer dan Hugh, X-Men: Apocalypse akan dibintangi James McAvoy (Prof X), Michael Fassbender (Magneto), Nicholas Hoult (Beast) dan Evan Peters (Quicksilver). Fox juga dikabarkan sedang mengkasting Psylocke. Selain itu, Channing Tatum dikabarkan bakal memulai debutnya sebagai Gambit sebelum karakter ini mendapatkan film solonya pada 7 Oktober 2016.



(alv)
dibaca 1.469x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.