Music

Husein Idol Ikut Deg-Degan

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas, mengaku ikut deg-degan menjelang grand final Indonesian Idol Junior. Babak grand final ini mengingatkan dirinya saat berada di posisi Rian dan Jojo.

"Aku rasain persis apa yang Jojo sama Rian rasain sekarang. Ikut deg-degan. Karena deg-degannya emang super banget," papar pria berkepala plontos itu saat jumpa pers Indonesian Idol Junior di Tennis Indoor Senayan, Jumat (20/2/2015).

Pria yang menyukai musik metal itu tidak lupa memberikan tips kepada para junior. Sebagai seseorang yang sudah lebih dulu merasakan talent show, menurut dia, melakukan yang terbaik adalah hal yang terpenting.

"Do the best. Itu yang terpenting. Sekarang udah nggak ada lagi waktu untuk main-main. Minta doa sama mama, itu yang harus dilakuin. Minta restu sama mama itu penting banget. Harus," tandas pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting itu.

Sabtu, 21 Februari 2015, Rian dan Jojo akan bertarung dalam babak grand final Indonesian Idol Junior. Para junior harus melewati tantangan dan pertarungan, di antaranya membawakan beberapa genre musik.

Rian dan Jojo juga dijadwalkan akan berduet dengan para bintang tamu, diantaranya Rossa, Smash, Geisha, Ridho Rhoma, serta tidak ketinggalan, si raja dangdut Rhoma Irama.



(alv)
dibaca 1.919x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.