Fashion

I Fashion Festival 2015 Tampilkan Karya Desain Selebritas Indonesia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Mengusung tema The Colors of Asia, tak kurang dari 11 desainer turut memamerkan karya mereka di I Fashion Festival 2015. Di antara para desainer itu, juga tampil para selebritas Tanah Air yang memiliki bisnis fashion.

Executive Producer MNC Lifestyle dan MNC Fashion Henri Junifer mengatakan acara I Fashion Festival 2015 ini memang berbeda karena mereka menggandeng sejumlah selebritas. Dari 11 desainer, 4 di antaranya adalah selebritas.

"Berbeda tiap tahun. Tahun ini mengajak temen-temen selebritas yang kita lihat saat ini serius menekuni lini busananya," ujar Henri di Hotel Kempinski, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Selain menghadirkan karya para desainer, tahun ini I Fashion Festival menghadirkan penghargaan untuk kategori baru. Ada dua kategori baru, yaitu  bisnis women dan kecantikan.

"Akan ada kategori baru, yakni kategori businesswoman dan kecantikan. Kategori penghargaan lainnya yang ada di tahun lalu juga dihadirkan," papar Henri.

Sementara itu, 11 desainer yang memamerkan karyanya di ajang ini dianggap memiliki perkembangan pesat dalam fashion di Asia baik dalam segi creative design maupun segi konsumen. Para selebritas yang tampil di ajang ini antara lain Luna Habit By Luna Maya, Edjeh By Rangga Moela, Aura By Aura Kasih, dan Tities Sapoetra by Tities Sapoetra.

I Fashion Festival 2015 yang diselenggarakan pada Rabu (16/12/2015) digelar dalam 2 slot yaitu slot pertama menampilkan koleksi Danjyoh Hiyoji, Luna Maya, Rangga Moela, Aura Kasih, Tities Sapoetra, dan Yosafat Dwi Kurniawan. Sedangkan slot kedua akan menampilkan koleksi fashion designer seperti Sebastian Gunawan, Marrakesh Indonesia Ethnic Wear, Tuty Adib, Agnes Budhisurya dan seorang desainer asal Malaysia yaitu Azura Mazaruddin dengan brand Azura Couture.

Selain koleksi para designer tersebut akan diselenggarakan pula Fashion Awards dalam rangka 3rd Anniversary of MNC Fashion. Fashion Awards akan diberikan dalam 2 kategori yaitu Best Fashionista 2015 dan kategori Lifetime Achivement.

Sedangkan pada slot 2 diselenggarakan pula Lifestyle Awards yang diberikan kepada para wanita Indonesia yang dinilai berprestasi dan memberikan inspirasi. Nantinya, rangkaian acara I Fashion Festival nantinya juga akan ditayangkan di MNC Fashion dan MNC Lifestyle sebagai program spesial yang mengisi jadwal akhir tahun pemirsa MNC Channels.



(alv)
dibaca 2.094x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.