Fashion

I Fashion Festival 2015 Usung The Colors Of Asia

Written by Satrio Elang
JAKARTA - I Fashion Festival kembali digelar tahun ini. Acara tahunan yang sudah empat kali digelar ini mengusung tema The Colors of Asia.

Acara ini digelar sebagai wujud dukungan MNC Media bagi perkembangan industri kreatif dan kemajuan fashion Indonesia. Melalui I Fashion Festival, MNC Channels dan MNC Fashion memberikan kesempatan dan sarana untuk para desainer di tahun ini memperesentasikan karya terbaiknya agar bisa dilihat dunia international.

Direktur SMN Lina Priscilla mengatakan acara tahunan fashion ini akan menampilkan karya busana terbaik dari perancang busana. Kali ini, event ini akan lebih memperlihatkan nuansa Asia.

“Tujuannya MNC Fashion ingin memberikan support di bidang fashion Indonesia. Berapa tahun terakhir sangat berkembang dan ada desainer yang membanggakan," ujar Lina di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Menurut dia, MNC Fashion terus berkomitmen untuk menghadirkan desain baju terbaru denga berbagai model. Ini karena perkembangan bisnis pakaian dan kreatif perancang desainer sangat lebih maju.

I Fashion Festival ini diselenggarakan bertempat di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski, pada Rabu (16/12/2015). Melalui jaringan media yang luas, seluruh rangkaian acara I Fashion festival 2015 akan disiarkan dalam bentuk program yang bervariasi.

Dalam kesempatan yang sama, MNC Media juga merayakan hadirnya dua saluran televisi yang didedikasikan khusus untuk dunia fashion dan gaya hidup dan juga telah mendapat tanggapan positif dari penonton di seluruh Indonesia dalam beberapa tahun terakhir. Mereka adalah MNC Fashion dan MNC Lifestyle.



(alv)
dibaca 2.055x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.