Music

Ihsan Tarore Perkenalkan Dua Single Terbarunya

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Lama tak terdengar kiprahnya di blantika musik, jebolan Indonesian Idol musim ke-3, Ihsan Tarore hadir dengan single terbaru. Tidak hanya satu, tapi ada dua lagu baru yang dia rilis.

Dua lagu itu diperkenalkan Ihsan di acara Entertainment Corner yang disiarkan langsung GlobalFM Radio dari Vanilla Café, MNC Tower, Jakarta, Jumat (13/11/2015). Penampilan Ihsan itu tak ayal membuat para fansnya terpesona.

Ihsan membuka penampilannya dengan Stay With Me yang dipopulerkan oleh penyanyi kenamaan Sam Smith. Lagu itu sukses menyihir para penonton yang sebagian besar adalah Ihsanism—sebutan untuk fans Ihsan—yang hadir di Vanilla Café.

Tak hanya itu, pemeran Bayek dalam film 9 Summers 10 Autumn ini semakin membuat panas sore yang mendung itu di penampilan kedua, membawakan single terbarunya yang berjudul Sampai Ku Pergi. Dia pun semakin memukau para penonton dengan single keduanya, Sedetik Lebih, yang menjadi soundtrack film Air Mata Surga.

Di sela penampilannya, Ihsan kemudian bertutur bahwa dia memang merilis double single. Lagu Sedetik Lebih diciptakan seorang komposer asal Malaysia.

"Saya ngeluarin double single, dan yang ini judulnya Sedetik Lebih. Lagu ini cerita tentang orang yang sayang banget sama pacarnya. Ibaratnya kalau kita sayang sama orang itu nggak mau jauh. Lagu ini ciptaan orang Malaysia," ujar Ihsan di Vanila Cafe, Jakarta, Jumat (12/11/2015).

‎Penampilan Ihsan ditutup dengan menyanyikan lagu Iwan Fals berjudul Bento. Menurut pria kelahiran Medan, 20 Agustus 1989, lagu Bento merupakan lagu kenangannya kala mengikuti audisi Indonesian Idol pada 2006 silam.

"Ini lagu kenangan waktu audisi dulu. Hujan-hujan gini enaknya ingat-ingat kenangan dulu," kata dia.



(alv)
dibaca 3.706x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.