Music

IKONIC Siap-Siap! Konser IKON Digelar 3 September Di Jakarta

Written by Satrio Elang
JAKARTA - Tahun ini, pencinta K-Pop di Indonesia benar-benar dimanjakan oleh kehadiran para idola mereka di Tanah Air. Trio KRY—Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung—telah membuka gelaran parade bintang Korea Selatan itu awal Januari lalu.

Penampilan ini kemudian disusul oleh aksi EXO yang memuaskan para EXO-L sebulan kemudian di ICE, BSD City, Tangerang. Sementara, bulan ini, di tempat yang sama, para Sone dimanjakan dengan penampilan delapan gadis cantik yang tergabung dalam SNSD.

Nah, setelah dimanjakan dengan aksi deretan artis di bawah naungan SM Entertainment ini, kini giliran salah satu jagoan YG Entertainment yang akan hadir. Ya, salah satu boy band asuhan agensi ini, iKON, bakal tampil di Indonesia tahun ini.

Boy band asal Negeri Ginseng ini akan menggelar konser mereka di Indonesia pada 3 September 2016 mendatang. Pertunjukkan ini adalah bagaian dari tur iKON.

Konser bertajuk iKONCERT 2016 Showtime Tour in Jakarta itu akan dipromotori Mecimapro. Lewat akun Twitter-nya, promotor ini menyebutkan, konser itu akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE) BSD CITY, Tangerang.

"CONFIRMED iKONCERT 2016 SHOWTIME Tour In Jakarta-3rd September 2016—6.30 PM ICE BSD City," tulis Mecimapro.

Namun untuk saat ini, masih belum ada mengenai rincian konser seperti harga tiket dan seat plan. Promotor pun akan mengumumkan harga tiketnya segera mungkin.

Sementara itu ketujuh anggota iKON yang terdiri dari Bobby, Kim Jinhwan, B.I, Koo Junhoe, Jung Chanwoo, Kim Donghyuk, Yunhyeong telah mencuri perhatian para fans K-Pop. Kehadiran boy band ini tentunya juga ditunggu para pencinta K-Pop di Tanah Air.



(alv)
dibaca 29.287x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.