Ragam

Imbangi Lee Min Ho, Ini Alasan Kim Woo Bin Dampingi Suzy

Written by Satrio Elang
SEOUL - Pemilihan Kim Woo Bin sebagai aktor utama di drama Uncontrollably Fond ternyata berkaitan dengan Lee Min Ho. Loh Kok Bisa? ternyata penulis dari drama ini yakni Lee Kyeong Hee mengungkapkan alasannya memilih Kim Woo Bin.

Menurutnya, pemilihan Kim Woo Bin melihat sosok Lee Min Ho yang merupakan kekasih dari Suzy Bae. Alasan, hanya Woo Bin yang pas disandingkan dengan Suzy Miss A.

"Uncontrollably Fond hal ini menjadi proyek besar, karena penulis skenario Lee Kyeong Hee ingin mendapatkan pemain yang sempurna untuk menyaingi popularitas Lee Min Ho," ujar Lee Kyeong Hee Seperti dikutip dari salah satu twitter fans Suzy dan Lee Min Ho

Berdasarkan alasan itu, Kim Woo Bin pun ternyata dianggap cocok memainkan peran utama sebagai pasangan kekasih Suzy Miss A di drama  Uncontrollably Fond.

Sementara itu, Uncontrollably Fond adalah drama pertama Kim Woo Bin sejak berakhirnya drama The Heirs, tiga tahun lalu yang lalu. Dalam drama ini, Suzy akan jadi pemeran utama wanitanya. Drama ini ditulis oleh Lee Kyung Hee, yang  terkenal lewat dramanya I’m Sorry I Love You dan The Innocent Man.

Faktor-faktor inilah yang membuat drama ini layak tunggu. Selain itu, drama ini akan tayang perdana pada 6 Juli 2016 mendatang. Drama ini diprediksi akan mengalahkan kepopuleran dari Descendants of The Sun.



(nfl)
dibaca 23.254x

About the author

Satrio Elang

Pemuda biasa yang masih duduk di bangku kuliah dan ingin berbagi kepada sesama.